Masa Kecilku Saat Masih Gendut

Dulu waktu aku kecil gendut dan imut banget hihihi… 😀 (itu kataku pada saat melihat fotoku waktu kecil). Tapi sekarang aku sudah nggak gendut lagi. Paling kalau aku sampai sekarang gendut, pasti aku di cubitin. Kalau sudah kayak gitu aku sudah nggak tahan deh hehehe… :D. Aku dulu gendutnya dari aku di lahirkan sampai Play Group. Waktu TK aku sudah mulai kurus. Aku tiba-tiba kurus, nggak ada yang tahu kenapa aku kurus, padahal makannya sudah banyak, gimana sih aku ini. Continue reading “Masa Kecilku Saat Masih Gendut”