Kejadian Menegangkan di Kelasku

Hari ini ada kejadian menegangkan di kelasku!. Salah satu temanku di kelas ada yang membawa ipad!

Awal ceritanya begini. Saat pelajaran matematika di kelasku, ada seorang satpam yang datang ke kelasku. Aku mendengar satpam itu bilang ke wali kelasku ada salah satu temanku yang kehilangan Β jam tangannya. Wali kelasku yang bernama Bu Susan langsung memanggil temanku yang kehilangan jam tangan itu. Bu Susan bilang kalau siapa tahu jam tangannya ada di dalam tasnya. Tas milik temanku yang kehilangan jam tangan itu langsung dilihat. Ternyata, setelah diperiksa oleh Bu Susan, yang ditemukan bukan jam tangan tapi sebuah ipad!.

Aku dan teman-temanku yang lain tidak tahu kalau Bu Susan menemukan ipad. Karena tidak tahu semuanya langsung mengerjakan soal lagi. Setelah selesai mengerjakan soal aku mengumpulkan soalku. Karena banyak yang belum selesai, aku mengobrol sebentar dengan teman yang juga sudah selesai mengerjakan soal. Setelah pelajaran selesai, Bu Susan memberitahukan kalau ada yang membawa ipad. Semuanya pun langsung diam dan tegang. Bu Susan bilang ke temanku yang membawa ipad itu kalau mau ipadnya kembali ibunya harus datang ke sekolah dulu. Aku melihat temanku yang membawa ipad itu cemberut di bangkunya.

Seharusnya kan tidak boleh membawa ipad ke sekolah. Karena nanti bahaya kalau ipadnya dicuri atau direbut teman. Apalagi kalau ketahuan membawa ipad oleh teman, nanti waktu pelajaran malah sibuk menceritakan ipad kepada teman yang belum tahu, jadinya malah mengganggu ketenangan di kelas deh πŸ™‚

10 thoughts on “Kejadian Menegangkan di Kelasku

  1. Wah, kecil-kecil sudah bawa ipad ya. Tapi memang lebih baik jangan dibawa. Selain bahaya dicuri, ada juga yang lainnya. Jadi fokusnya main ipad bukan belajar nanti.

  2. Temen aku jg ada yg pernah bawa tab pertamanya bisa ketauan gara2 dia minta aku temenin buat nanya sma guru”Bu sebenernya ke sekolah boleh bawa elektronik gk bu?”ya udh akhirnya ketauan tpi gk disita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s