Kerajaan Happy Fairy Part 2: Princess Silvia Azzahra

Masih ingat cerita dengan Kania, Kaniva, Shilla, Silvia, Annissa, dan Aliya di Kerajaan Happy Fairy Part 1? Kalau masih ayo baca lanjutannya!

***

Tiba-tiba mereka ada di depan Kerajaan Happy Fairy yang megah. “Wow apakah ini Kerajaan Happy Fairy? Indah sekali” kata Kania terkagum-kagum. “Benar, ini adalah Kerajaan Happy Fairy…” jawab peri penolong.

“Peri penolong, namamu yang asli itu siapa? Terus bagaimana cara peri lahir?” tanya Shilla. “Nama asliku adalah Meidiana, kalian bisa memanggil aku Diana. Dan cara lahirnya peri adalah ketika ada tawa bayi yang meniup bunga Dandelion ke Dunia Peri, dan bunga Dandelion itulah yang menjadi peri” jawab Diana panjang. “Ke taman peri yuk Diana, kami bosan di sini” ajak Silvia. “Ayo, lagipula tadi aku juga barusan mau ajak kalian ke taman peri” kata Diana.

Setelah sampai di taman peri Diana bilang.”Hmm, kalau aku ke taman ini aku jadi ingat Princess Silvia Azzahra. Dia sering dipanggil Princess Silvia. Tapi bukan Silvia yang ini lho ya… Ini Silvia yang lain, walaupun kulitnya hampir sama putihnya sih… Princess Silvia menghilang saat bermain di taman ini” cerita Diana.

“Diana… Dianaa… ada tugas dari Ratu Laressa dan Raja Farrel” kata salah satu teman Diana. “Lho, katanya Raja dan Ratu, kita diliburkan kan Merrin?” tanya Diana. ” Aku juga nggak tahu Diana, katanya kita harus mencari Princess Silvia yang hilang kemarin. Terus siapa teman-temanmu itu?” tanya teman Diana yang ternyata bernama Merrin. “Ini ada Shilla, Kania, Aliya, Annissa, dan Β Silvia” jawab Diana.

“Apa?! Princess Silvia Azzahra! Akhirnya kami bisa menemukanmu!” kata Merrin.

“Hei, kulitku berwarna agak kecoklatan, sementara Princess Silvia katanya berwarna putih!!!” kata Silvia. “Tapi wajah kalian sama. Apalagi Princess Silvia juga suka memakai dress biru laut yang panjangnya sampai mata kaki. Lalu memakai pita berwarna merah muda, dan sukanya makan fried chicken. Kalau minumnya suka milkshake rasa coklat. Apa masih belum jelas?” kata Merrin.

Semuanya langsung melihat ke Silvia. Dia memakai baju biru laut semata kaki, rambutnya digelung 2 dan berpita merah muda, saat makan di restoran dia suka makan fried chicken dan minum milkshake rasa coklat. “Hah…. Aku Princess Silvia? Bagaimana mungkin? Aku benar-benar tak menyangkanya!” kata Princess Silvia kaget.

“Ayo kita ke istana dan menemui Ratu Laressa dan Raja Farrel!” ajak Merrin. Sesampainya di istana, “Anakku Silvia!!! Akhirnya kami menemukanmu. Kami khawatir dengan keadaanmu…” kata Ratu Laressa.

Benar-benar tak disangka kalau Silvia sebenarnya adalah seorang Princess… Lalu apakah Princess Sivia dan teman-temannya akan diberi tugas? Tunggu dan baca cerita selanjutnya ya!

(Bersambung ke Kerajaan Happy Fairy part 3)

10 thoughts on “Kerajaan Happy Fairy Part 2: Princess Silvia Azzahra

  1. Ping balik: Kerajaan Happy Fairy Part 1 : Peri Penolong dari Kerajaan Happy Fairy | Blog Ayunda Damai

  2. Damai, mbak tadi baru aja ikut OSK(olimpiade sains kuark) yang babak semifinal. Doain mbak, ya, biar masuk ke babak final. πŸ™‚ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s