Kerajaan Happy Fairy Part 4: Bertemu Ratu Farsella

Hai semuanya… Yuk baca lanjutan cerita Kerajaan Happy Fairy… 🙂

***

Semua sudah sadar sekarang. Tapi semuanya merasa heran. Karena mereka bukan di jalan buntu itu lagi. Melainkan mereka ada di sebuah ruangan. Ruangan itu berdinding hitam. Di belakang mereka saat mereka membalikkan badan hanya ada jalan buntu, dan depan mereka ada jalan. Tetapi herannya, itu hanya jalan setapak.

Akhirnya mereka jalan lurus ke depan. Tapi lagi-lagi di depan mereka juga jalan buntu. Di salah satu bagian dinding terdapat kotak kecil seperti kalkulator. Lalu Princess Silvia mencoba memencet tombol bernomor 03271569845. Tapi tak terjadi apa-apa. Semuanyapun sudah  mencoba untuk memencet kalkulator itu. Kania yang mempunyai pedang langsung menusuk tembok itu. Dan ternyata pedang milik Kania tembus. Aneh!

Tiba-tiba ada suara menggema seperti ini, “Untuk Annissa yang membawa botol berisi kabut. Sebenarnya, botol itu juga bisa memperlihatkan pintu yang tak terlihat. Jadi gunakanlah botol itu”. Annissa yang juga mendengar suara itu langsung menekan botol itu. Tiba-tiba terlihat sebuah pintu. Semuanya langsung masuk dan melewati pintu itu.

Sekarang mereka sudah sampai di ruangan Ratu Farsella. Di ruangan Ratu Farsella sudah ada Ratu Farsella dan anaknya. Dan ternyata anaknya adalah kak Kaniva! Hah?! Kok bisa??!!

(Bersambung ke Kerajaan Happy Fairy Part 5)

5 thoughts on “Kerajaan Happy Fairy Part 4: Bertemu Ratu Farsella

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s