Kerajaan Happy Fairy Part 5: Melawan Kak Kaniva Dan Ratu Farsella

Selamat pagi semua…. Baca lanjutan Kerajaan Happy Fairy yaa! Sekarang sudah sampai part 5 🙂

***

Betapa kagetnya semua bahwa kak Kaniva adalah anak Ratu Farsella. Padahal saat di dunia manusia, kak Kaniva begitu baik kepada Kania dan teman-temannya.

Kak Kaniva yang lebih dulu tahu keberadaan Kania dan teman-temannya langsung mendatangi mereka. “Hei, kenapa kalian kemari?” tanya kak Kaniva ketus. “Justru kami yang ingin bertanya mengapa kakak malah menjadi jahat?!” kata Kania balas bertanya. “Berubah jahat…..?! Berubah jahat katamu! Hahahahaha…….. Aku memang dari dulu seperti ini!” kata kak Kaniva keras. Dia sudah mulai kesal atas kehadiran Princess Silvia dan teman-temannya.

Lalu kak Kaniva bersiul. Datanglah 4 orang pengawal. “Ada apa Princess Kaniva?” tanya salah satu pengawal. “Tolong urusi semua anak kecil ini pengawal!” kata kak Kaniva. “Baik Princess Kaniva” kata salah satu pengawal lainnya. 

4 orang pengawal itupun membawa Princess Silvia dan teman-temannya ke ruangan  rahasia. Sesampainya di dalam ruangan, mereka dikunci dari luar. Betapa takutnya mereka karena di dalam ruangan itu gelap sekali. Mengetahui temannya ketakutan, Princess Silvia mengambil 5 batu bercahaya yang ada di saku gaunnya. Batu itu cukup besar tapi tidak berat. Lalu Princess Silvia memberikan batu itu kepada teman-temannya.

Semuanya lalu berunding untuk mengalahkan Ratu Farsella dan kak Kaniva. Setelah semuanya sepakat mereka menjalankan rencana mereka.

Pertama mereka mengambil kunci dari salah satu pengawal yang sedang tidur. Lalu mereka membuka kunci pintu itu dan mereka langsung kabur. Karena mereka harus melewati ruangan Ratu Farsella, Annisa mengeluarkan senjata kabut yang diberi oleh Ratu Laressa agar tak terlihat oleh musuh. Mereka mengendap-ngendap sampai kamar kak Kaniva yang berada di lantai 3. Hanya Kania yang dibasuh air agar dapat dilihat lagi.

Mengapa hanya 1 orang yang harus terlihat? Karena mereka ingin menyadarkan semua yang hidup di Kerajaan Scary Village. Memang menyadarkan orang lain itu susah sekali. Tapi tak ada salahnya kan kalau mencoba?

Kania masuk ke dalam kamar kak Kaniva dan berkata. “Kak Kaniva, janganlah berbuat kejahatan seperti ini. Kami semua menyayangimu kak Kaniva” kata Kania. “Aku tahu, semua ini bohong. Kau bahkan cuma berpura-purakan?” kata kak Kaniva. “Tidak kak, aku menyayangimu bahkan tak ada yang mau menghancurkan kerajaanmu ini. Sadarlah kak Kaniva kami semua menyayangimu…” kata Kania sambil meneteskan air matanya.

Kak Kaniva hanya diam. ” Aaah!” Tiba-tiba kak Kaniva terjatuh. Kania segera menangkapnya. Dari tubuh kak Kaniva keluar kabut hitam. Ajaib! Semua pengawal dan Ratu Farsella juga terjatuh dan mengeluarkan kabut hitam. Untung teman-teman Kania yang ada di luar kamar kak Kaniva segara menangkap semua yang terjatuh.

Semua yang tinggal di Kerajaan Scary Village berubah menjadi baik. Ternyata mereka semua jahat karena ada penyihir jahat yang melewati Scary Village dan menjatuhkan botol berisi kabut hitam kejahatan. Kabut hitam itu akan pergi dengan sendirinya kalau ada orang baik yang menyadarkan.

Ratu Farsella yang sudah bebas dari kejahatan mengumumkan bahwa tidak boleh ada kejahatan lagi di Scary Village. Dan Ratu Farsella juga mengumumkan kalau nama kerajaan itu diganti menjadi Kerajaan Beautiful Village. Senangnya….. 🙂

17 thoughts on “Kerajaan Happy Fairy Part 5: Melawan Kak Kaniva Dan Ratu Farsella

  1. Halo Damai,
    Wuih baru pertama kali nih main ke blognya Damai. Bagus banget! *angkat dua jempol*
    Damai pernah kepikiran menerbitkan tulisan Damai enggak? Kayak KKPK gitu? Aku salah satu editor penerbit Tiga Ananda, kalau Damai punya naskah cerita, atau nih cerita anaknya Damai mau diterbitkan, boleh nih dikirim ke aku. Kalau bagus, pasti diterbitin deh. Semangaaat Damai. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s