Kecanduan Kacang Pepeng yang Super Yummy

Siapa yang suka kacang? Kalau suka berarti sama seperti aku. Terutama Kacang Pepeng. Mamski atau papski biasa beli di Om Pepeng. Karena rumah Om Pepeng di Jakarta, kacangnya dikirim lewat Jasa Pengiriman Paket.

IMG-20130519-01092

Lalu karena Kacang Pepeng-nya SUPER YUMMY, semua orang di rumahku sampai kecanduan makan Kacang Pepeng. Beneran!!! Sehari bisa habis 2 toples makannya. Hihihi… :D. Terus, ternyata Kitty (kucingku) juga suka makan Kacang Pepeng, waktu dikasih papski dan aku beberapa butir. Kan kasihan lihat dia mengeong-ngeong pengen waktu kami asik makan rame-rame. Dan karena itu aku baru tahu kalau Kitty juga suka makan kacang… πŸ˜€

Semua orang di rumahku suka Kacang Pepeng soalnya:
1. Kacang Pepeng-nya memang Yummy, ada gurihnya, ada manisnya. Pokoknya enak deh!!
2. Kacangnya nggak keras seperti kebanyakan kacang lainnya.
3. Nggak berminyak.

Sidoarjo-20130519-01094

Ini aku nulisnya juga sambil makan Kacang Pepeng lho…. πŸ™‚

6 thoughts on “Kecanduan Kacang Pepeng yang Super Yummy

  1. Mei, kayaknya mbak juga pengen, deh! Komentarnya waktu lagi lapeeer, nih! Jadi, baunya dan rasanya kayak kerasa juga! Mmmm… ngebayangin aja jadi langsung pengen! πŸ˜€ lapeerrr T_T

  2. hai, damai, salam kenal ya, damai kok pinter banget , maemnya apa sih? hehehe. tante dulu adik kelasnya mamsky dr sd-sma. ngetop banget mamsky dr dulu di sekolah.. tanyain deh kalo ga percaya πŸ˜‰

    • Salam kenal juga tante πŸ™‚
      Makannya sama nasi. Lauknya saja yang ganti-ganti
      Tante dokter ya? Aku dulu pengen jadi guru tapi sekarang malah pengen jadi dokter.
      Waktu aku tanya mamski dulu ngetop banget apa nggak, mamski cuma meringis. Hihihi… πŸ˜€
      Kata mamski tante dulu waktu SD jadi juara lomba puisi berkali-kali. Waahhh… Keren πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s