Ada Tokek Masuk Kamar Nenek!


IMG-20131122-01225
Beberapa hari yang lalu saat aku masih sarapan, Mamski bilang kalau ada tokek masuk kamar depan yang biasa dipakai tidur nenek kalau lagi datang. Aku langsung lari melihat. Tokeknya memang tidak terlalu besar, tapi yang bikin aku jijik itu karena di tubuh tokeknya ada bentol-bentolnya.IMG-20131122-01226

Mamski sampai harus mengusirnya pakai sapu biar jatuh dan dimakan Kitty. Eh tapi malah Kitty-nya yang takut suara sapu. Lalu, setelah aku berangkat sekola, mamski memanggil pak penjual air keliling untuk mengusir tokeknya. Kata mamski seru waktu mamski lihat pak penjual air bertempur melawan tokek πŸ˜€ Tokeknya lari dan melompat-lompat kemana-mana. Akhirnya saat tokeknya sudah tertangkap, tokeknya dibuang ke tempat sampah.
Lalu tahu nggak, ternyata saat sudah siang, Kitty mengambil tokeknya yang sudah mati untuk dimakan bareng anaknya! Capek deh… πŸ˜€

2 thoughts on “Ada Tokek Masuk Kamar Nenek!

  1. Hahaha….
    Mbak Fafa udah lama gak nge-blog. jadi baru ngebales sekarang.
    Kamu tahu, nggak? mbak Fafa, tuh, selalu nungguin cerita dari Damai! soalnya, seru-seru semua ceritanya!
    ada yang bikin sediiih…. ada yang bikin ketawa ngakak! kayak cerita yang satu ini…
    sudah, ya, mbak masih mau lihat+baca cerita Damai yang belum mbak baca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s