Ke Sungai Kecil Di Belakang Rumah

Beberapa hari yang lalu aku dan papski bersepeda ke sungai belakang rumah yang letaknya dekat dengan sawah. Disana, udaranya lumayan sejuk walaupun ada sedikit sampah didekat sungai yang mengganggu pemandangan.

photo 2 (13)Waktu sudah sampai di sungainya, aku takut karena jika mau ke bagian yang paling dekat dengan sungai, aku harus melewati tepi selokan. Awalnya, aku dipegangi papski, tapi lama-lama aku berani. Lalu, karena aku mau tahu tingginya air di sungai itu, aku dan papski berkeliling-keliling perumahan untuk mencari kayu yang cukup panjang.

photo 3 (6)Akhirnya, aku dan papski berhasil menemukan kayu disalah satu bagian sawah lainnya. Akupun mengambil kayu itu dan kembali ke sungai. Setelah aku mengukur sungai, ternyata tingginya kira-kira cuma semata kakiku. Sebenarnya, aku mau masuk sungai sebentar. Tapi karena sudah sore, aku hanya duduk di tepi selokannya.

photo 1 (12) Waktu itu aku senaaang sekali. Rasanya seperti sedang pergi berpetualang, sambil melihat petani yang sedang bekerja di sawah 🙂

5 thoughts on “Ke Sungai Kecil Di Belakang Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s