The Krucil

Halo semuanya… Kalau kalian baca judulnya pasti kalian bingung kan The Krucil itu apa?? The Krucil itu adalah nama yang kuberikan pada kelompok kecil yang terdiri dari aku, Bian dan Feeza yang bersaudara kandung.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/a85/28920958/files/2014/12/img_0447.jpg


Kami bikin kelompok ini sebenarnya hanya kelompok main saja. Jadi setiap hari Sabtu atau Minggu pagi kalau mereka bisa, mereka akan bermain ke rumahku. Kadang juga aku gantian main di rumah mereka, karena rumah kami bertetangga. Selain hari Sabtu dan Minggu kami juga bermain setiap hari saat hari telah sore. Tapi biasanya kalau saat sore tidak main di dalam, melainkan di luar rumah.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/a85/28920958/files/2014/12/img_0448.jpg

Kalau di rumahku kadang-kadang kami akan dibuatkan makanan sama mamski. Seperti bakso kornet, Spaghetti, atau Pancake. Selain itu kalau di dalam rumah biasanya akan bermain boneka, bermain catur atau membaca buku. Jika di luar rumah, kami biasanya lari-lari, petak umpet dan bercerita.

Aku senang bermain dengan Bian dan Feeza karena mereka tidak pernah mengomel atau marah saat ada yang tidak setuju dengan pendapatku. Memang terkadang ada yang mengomel sedikit. Tapi biasanya kalaupun salah satu dari kami bertiga ada yang mengomel, omelannya itu tidak akan diteruskan menjadi masalah yang besar. Jadi kami tetap rukun πŸ™‚

Anak yang paling muda di kelompok kami itu Feeza. Dan karena itu, kadang-kadang jika Feeza ingiin banget melakukan sesuatu aku dan Bian harus mengalah dan setuju. Agar nanti Feeza tidak ngambek. Kalau menurutku sih, sekalian belajar punya adik 😝

Aku senaaaang sekali dengan kelompok ini… πŸ˜„

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s