My Bedroom Little Makeover

Hai semuanya..😊 Seperti yang kutulis kemarin, hari ini sampai Rabu aku libur karena kakak kelas 6 di sekolahku sedang try out. Nah, untuk mengisi waktu hari ini, aku membereskan rak buku lagi. Namun aku menyebutnya little makeover, karena aku tidak hanya membersihkan rak bukuku saja, namun juga memindahnya.

image

Awalnya, aku ingin memindahkan tempat tidurku yang besarnya hampir setengah kamar sendiri. Namun karena tempat tidurku berat, akupun tidak jadi memindahnya. Yang pertama kupindahkan adalah rak buku hitam yang berada di pojok kamarku. Rak hitam itu tetap ku taruh di tempatnya, namun aku membuat rak hitam itu berposisi miring atau diagonal. Lalu rak buku kecil yang dulujuga kubuat menjadi meja rias kupindah di sebelah rak buku hitam di bawah jendela. Namun, aku tidak mau membuat jendela tertutup karena kaca rias. Jadi aku menaruh kaca rias di atas kursi kecil yang kupindah tempatnya di tempat rak buku kecilku semula. Dan alat riasku kutaruh di rongga di bawah kursi itu. Agar kalian tidak bingung, di bawah ini ada foto kamar tidurku sekarang.

image

Aku juga menghias kamarku dengan barang yang aku sudah punya dan tanpa DIY atau crafting sama sekali, yaitu mengatur letak buku yang belum dibaca atau yang buku berwarna menarik di atas rak buku.

Keinginanku terbesar untuk kamarku ini, adalah aku ingin mengganti tempat tidurku yang sekarang dengan tempat tidur di kamar tamu rumahku yang ukurannya jauh lebih kecil. Namun karena tempat tidurku besar dan berat, aku belum bisa menggantinya.

image

Itulah kegiatan yang kulakukan hari ini. Semoga kalian semua ikut suka membacanya ya.. Bye-bye.. 😊

One thought on “My Bedroom Little Makeover

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s