Make Our Small House More Instagramable

Heyyooooo!!! Kalian ada yang punya instagram nggak?? Kalau punya kasih tahu aku namanya yaa…

Ngomong-ngomong tentang instagram, aku dan teman-temanku juga belakangan cukup aktif menggunakannya. Nah salah satu efeknya, aku jadi pengen bikin rumahku yang kecil ini lebih instagramable gitu. Untuk kalian yang nggak tahu apa itu instagramable, well, itu adalah semacam sebutan untuk suatu keadaan atau kondisi yang cocok untuk diunggah di Instagram. Setidaknya penjelasan itu menurutku sih. Dan kondisi yang kumaksudkan itu bisa terkait dengan makanan, suasana rumah, dll yang bisa menarik untuk difoto atau dijadikan latar foto. Meskipun hanya satu bagian dinding dari rumah atau bangunan tertentu.

FullSizeRender 3.jpg

Nah, seperti yang aku bilang tadi, aku pengen banget bikin rumahku ini jadi lebih instagrambale. Awalnya aku ingin memindah-mindah posisi beberapa perabot. Tapi itu kurang memungkinkan kata mamski karena barang-barang di rumahku banyak yang ukurannya besar sementara luas ruang tidak cukup lebar. Akan capek kalau harus memindah barang-barang itu. Mamski lalu punya ide untuk menambahkan wall sticker di beberapa bagian rumah, dan aku setuju sekali. Soalnya aku lihat di beberapa tempat wisata yang keren buat foto juga banyak menggunakan wall sticker.

FullSizeRender.jpg

Karena aku setuju, mamski lalu membeli wall sticker yang imut di online shop. Aku ikut milih dari beberapa pilihan yang ada. Dan alhasil, ketemu yang cocok: wallsticker bunga 2 jenis dan 1 wall sticker yang bentuknya seperti lampu jalan. Mamski juga beli semacam wall sticker dengan gambar pemandangan bunga yang anti minyak untuk dipasang di dinding dapur di atas kompor.

Entah kenapa setelah memesan, tiba-tiba aku merasa, kok banyak banget wall sticker gambar bunga yak? Lol 😀

FullSizeRender.jpg

Setelah beberapa hari menunggu, akhirnya pesanan wall sticker pun dataang!!! Karena wall sticker itu datang waktu sore, kami baru memasangnya besok paginya. Waktu aku bangun, mamski ternyata sudah memasang salah satu wall sticker bunga yang ada. Maklumlah, aku libur jadinya bangunnya ‘agak’ siang, hehehe… Sampai-sampai mamski sempat masang sendiri salah satu wall sticker.

FullSizeRender 2.jpg

Waktu aku sudah tidak ngantuk, kami memasang wall sticker bunga yang satunya, di bawah tangga. Sebenarnya mau menempel wall sticker lampu jalan dulu sih. Tapi karena dikira dindingnya agak lembab, kami memasang yang bunga bawah tangga dulu baru yang lampu jalan itu tadi.

FullSizeRender 4.jpg

Dan hasilnya menurutku memang memuaskan kok! Walau nggak benar-benar instagramable, tapi tetap bertambah kok level ke-instagramable-an rumahku, hihihi… Oiya, maafkan kalau gambarnya bad lighting ya. Beberapa tempat di rumahku memang ada yang suka bad lighting gitu. Mungkin sudah harus ganti lampunya 😀 Tapi nggak apa-apalah, yang penting terlihat wall stickernya..

FullSizeRender 5.jpg

Itu dulu untuk postingan hari ini. Dan juga tolong ikut kasih ide di comment bawah ini tentang apa yang harus aku posting selanjutnya. Byeee…..

One thought on “Make Our Small House More Instagramable

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s