Who Am I?

IMG_20190911_142839

I’m Ayunda Damai Fatmarani, or for short: Damai. A year 8 student living in Indonesia,  currently obsessed with books and learning new things. This blog is a page I created in 2012 where I share my experiences, learnings, piano videos, and many more.

Hope you can enjoy it ❤

64 thoughts on “Who Am I?”

  1. Hebat! Sudah mulai menulis di usia 7 tahun, wah nanti kalau sudah besar berapa banyak buku yang akan kamu tulis ya? Pastinya banyak, hehehe 🙂 Terus menulis dan beri semangat pada teman-teman supaya mau menulis juga seperti Damai ya 🙂

    1. Salam kenal juga kak 🙂

      Aku sudah lihat blognya kak Ayasha. Menurutku blog kak Ayasha bagus. Aku paling suka baca tulisan kak Ayasha waktu kak Ayasha umroh 🙂

      Tentang Kuark aku cuma punya majalahnya saja kak.

      1. hehe, mudah-mudahan Damai umroh juga ya nanti.. 😉
        Damai ikut doong olimpiadenyaaa…
        Subhanallah, damai kelas berapa? Tulisan-tulisannya bagus, jago main piano lagi.. kakak nggak bisa.. 😀 hehe..

        1. Amiinn….. 🙂
          Aku kelas 1 kak. Terima kasih.. Hehehe…
          Soal piano aku masih belajar kok kak. Dulu mulai les umur 5 tahun lebih.
          Kalau mau ikut olimpiade kuark gimana caranya kak?

  2. Keren kamu, Dek. Seusi ini abg juga suka membaca. Sekarang abg sedang fokus menulis. Tetap semangat ya. Terus memberikan sisi positif kepada org lain melalui tulisanmu. Kapan-kapan kita bisa ketemu langsung Hehe :)) Salam

      1. Damai. kita bersahabat ya :D, oh ya apakah kamu yang membuat blog ini sendiri? Yang mendesain? Terimakasih ya Damai, aku harap kamu mau membalas komentarku :). Satu lagi, kamu tinggal di mana?

        1. Hai kak 🙂 Aku baru lihat blog-nya kak. Blognya kakak bagus. Aku tidak membuat blog ini sendiri. Yang mendesain papski. Aku tinggal menulis atau membuat cerita-ceritanya. Aku tinggal di Sidoarjo kak 🙂

  3. Hai, Damai. Namaku Zahra. Kelas 4. Oya, Damai, boleh enggak aku jadi temanmu? Aku sukaaa sekali sama tulisanmu 🙂 makasih ya kalau mau jadi temanku 😀 kunjungi blogku yah: zahraworlds.wordpress.com

  4. Halo Damai! Salam kenal ya. Kak Icha sudah sering berkunjung ke blog Damai tapi sepertinya kita belum berkenalan. Kak Icha suka sekali baca tulisan Damai, kadang Kak Icha ingat diri Kak Icha sendiri sewaktu kecil. Dulu belum ada blog jadi biasanya menulis di diary hehe..
    Terus menulis dan berbagi ya. Semoga kita bisa bersahabat walau hanya di dunia maya. 🙂

  5. Hai, Damai …! 🙂 Lahir tahun berapa, Damai? Trus, bulan apa, tanggal apa? 🙂 *sorrybanyaktanya

  6. Halo Damai! Namaku Fahdina nur rahma naik kelas 5 juga sama 😀
    Salam kenal ya! Jangan lupa mampir iat-liat blog-ku ya!
    http://mikuhatsunesnowy.blogspot.co.id/
    Aku dari Malang 😀
    Blog kamu bagus-bagus dan keren-keren sudah menulis dari umur 7…
    Aku nulis di blog dari umur 8 tapi gak rajin nulis terus 😦
    Terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s