Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah lagi. Senang rasanya bisa bertemu dengan teman-teman karena bisa saling bercerita, dan mengobrol. Tapi ngobrolnya bukan waktu jam pelajaran lho ya… :D.  Pelajaran hari ini adalah: SBK (seni, budaya, dan keterampilan.) aqidah (aqidah itu termasuk pelajaran agama) dan Bahasa Indonesia.

Hari ini ada guru pendamping baru namanya Bu Hana, guru pendampingku yang dulu bernama bu Ita sekarang mengajar di kelas 3. Bu Hana itu orangnya baik, dan murah senyum.

Sidoarjo-20120712-00517Tapi aku deg-degkan waktu menunggu hasil raporku. Di sekolahku rapornya dibagikan tanggal 12 nanti. Aku deg-degkan karena takut nilaiku jelek. Kalau nilaiku bagus ya lebih senang….. 🙂

9 thoughts on “Hari Pertama Masuk Sekolah”

  1. Richard Parker Kecil……!
    Kamu sudah nulis lagi ternyata..
    Wah guru baru yang baik hati ya…..pasti senang tuh

    Nilai kamu bagus atau jelek, papski tetap seneng kok selama Kak Damai rajin belajar…yang penting usaha kan

      1. Hahaha iya deh yang rajin….
        Malam ini belajar apa? Atau mau nulis oliver twist? Terserah sih….yang penting happy… 😀
        I Love U….

  2. wahhh blogger junior nih, kalah saya, penerus bapaknya nih, semangat sekolah ya adik, jelek bagus nilainya kan yang penting belajarnya sama usahnya udah poll2, kakak dulu nakal suka maen terus, jarang belajar, jangan di tiru ya dik 😀 hehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s