Ketika Mamski dan Papski Pergi

Hmmm…. Papski hari ini berangkat ke Jakarta, terus hari Selasa nanti mamski pergi ke Jepang. Jadi sepi deh.. Aku cuma sama nenek dan kakungku. Sebenarnya aku jadi ingin ke Jepang, apalagi waktu mamski berangkat ย itu musim semi, jadi bunga-bunga bermekaran. Soalnya aku juga ingin melihat bunga-bunga di musim semi. Untung saja mamski bilang mau membawakan bunga sakura kalau bunganya memang sudah mekar dan boleh dan bisa di petik. Tapi kalau bunganya belum ada atau tidak bisa dipetik ya nggak apa-apa.

Biar aku nggak bosan di rumah, mamski mau menaruh laptopku di meja kerjanya, jadi aku bisa lihat blogku ini, lihat blog punya teman, dan main game di nickelodeon. Mamski dan papski pergi selama 1 minggu alias 7 hari. ย Tadi mamski dan aku belanja banyak lho. Mamski belanja banyak untuk persiapan ke Jepang, kalau aku belanja banyak untuk bekal sekolahku. Kan nenek sama kakungku nggak bisa mengantar untuk beli jajanan. Sebenarnya bisa sih, tapi kasihan jauh.

Hmmm… Kira-kira aku dibawakan oleh-oleh apa nggak ya sama papski dan mamski… ๐Ÿ˜€

 

10 thoughts on “Ketika Mamski dan Papski Pergi

  1. Memskiiiiiiiii……..!!!
    Mamski sudah sampai Osaka….
    Di sini dingin sekali! Suhunya 8 derajat.
    Jauuuuuh lebih dingin dari AC kamar kita, hihihi…
    Dari bandara (namanya Kansai Airport), mamski dan teman-temannya mamski mulai mencari-cari petunjuk arah, untuk naik kereta ke penginapan. Persis seperti pramuka yang menjelajah. Dan ternyata penginapannya jauh. Harus 2x naik kereta, lalu jalan kaki.
    Mamski belum bisa sms atau telpon, makanya nulis di sini.
    Memski baik-baik di rumah yaaa…
    Yang rajin sholatnya, belajarnya, trus rajin juga mbantuin nenek..
    Love you Nak… ^.^
    Mmmuuuuuuuaaahhhhh…

    • Waoooow…. !!! suhunya 8 derajat !!! Untung mamski sudah diberi baju tebal. Nama penginapannya apa mam? Hehehe… Seru juga ya perjalanan dari bandara ke penginapan. Mamski bawa laptop apa nggak mam? Aku lupa sih ๐Ÿ˜€ I love you mam….. ^.^ ….. ๐Ÿ™‚

  2. Halo lagi Memski…
    Mama nggak bawa laptop. Jadi kalau buka blog ini pakai BB.
    Nama penginapannya Mama itu “Awaza Guest House”.
    Nggak jauh dari penginapan ada taman kecil yang banyak pohon bunga sakuranya. Belum semua berbunga memang, tapi ada yang sudah.
    Jadi tadi siang Mama main ke sana trus lihat bunga sakuranya. Cantik sekali Mai! Mama sudah memotretnya biar nanti Damai juga tahu.. ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s