Lulus Ujian Piano

Hari ini di les piano, aku dibagikan hasil ujian kenaikan tingkat yang kuikuti dua minggu yang lalu. Alhamdulillah, aku lulus. Ada 4 kategori nilai. Kategori pertama itu more attention needed. Kategori kedua namanya Pass. Kategori ketiga Achieved. Keempat atau yang paling bagus hasilnya itu Mastered. Dan aku termasuk kategori mastered. Alhamdulillah lagi… πŸ™‚

photo 3

Aku jadi ingat saat hari ujian itu, yaitu tanggal 24 November. Waktu berangkat, aku dan mamski sudah berputar-putar di jalan karena tidak tahu arah ke tempat ujiannya di Surabaya. Dan ternyata saat mencari-cari jalan sampai kesasar-kesasar, tahu-tahu radiator mobil panas!!! Tiba-tiba AC mati lalu berbau sangit dan ada asap dari kap mobil. Akhirnya mamski berhenti dulu di dekat gerbang perumahan Palm Square City. Karena ada satpam di sana, mamski menitipkan mobilnya di situ.

Setelah itu, kami mencari-cari tempat ujiannya lagi dengan berjalan kaki sampai berputar-putar keluar-masuk perumahan. Waktu jalan itu aku sampai takut sekali kalau terlambat. Tapi saat sudah sampai, untungnya masih ada 2 nomor sebelum aku yang dipanggil. Aku lalu menunggu giliran sambil menahan tegang. Aku tegang Β karena memikirkan ujian, mobil yang radiatornya panas, dan takut nggak bisa pulang.

Waktu dipanggil, aku berdo’a saja semoga nilainya bagus. Dan ternyata aku bisa πŸ™‚ Β Saat keluar ruangan, aku sampai gemetaran. Soalnya di dalam ruangan dingin bangeeeet… πŸ˜€ Nah, setelah itu yang kupikirkan tinggal mengurus mobil saja. Untung saja karyawannya Sforzando mau membantu membetulkan mobil. Saat dibetulkan, mobilnya sampai diisi 3 botol aqua yang besar! Akhirnya, setelah selesai dibetulkan, kami bisa pulang lagi ke rumah.

photo 1

Pengalaman saat ujian piano itu benar-benar menegangkan buatku. Kesasar-sasar, mobil radiatornya panas, jalan kaki mutar-mutar perumahan yang tidak dikenal sampai keringatan, takut telat dan takut nggak lulus juga. Ternyata hasilnya bagus dan happy… Yeeey! Setelah ini aku masuk ke Grade 1 Piano πŸ˜€

13 thoughts on “Lulus Ujian Piano

  1. Chugha haeyo (congratulation), Damaiii!!! Ujian Piano itu, ujian kayak apa, sih? tolong balas dan jelaskan, ya, Damai….!!!
    semoga permainan piano Damai akan lebih bagus! Amiiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s