Menonton Film FROZEN

Kemarin sore, aku menonton film FROZEN di Mall Ciputra World. Sebenarnya aku sudah lama ingin menonton sejak ada iklan film FROZEN itu. Lalu sama mamski dicarikan filmnya di internet. Biar bisa menonton di rumah. Tapi ternyata tidak ada. Akhirnya kemarin setelah papski pulang aku bisa menonton film FROZEN di bioskop.

Awalnya filmnya dimulai dengan kartun pendek Mickey yang kalau dilihat sepeti 3 Dimensi. Baru setelah itu dimulai film FROZEN-nya. Aku suka filmnya diwaktu bagian Anna mencari Elsa di Pegunugan Salju. Aku suka bagian itu karena seru dan menegangkan. Kalau lagunya, aku suka lagunya yang berjudul Do you want to build a snowman?, Let it go, For the first time in forever dan In Summer. Lagu-lagu yang kusebutkan tadi itu kalau teman-teman mau dengar, ada di bawah ini.

Gimana teman-teman lagunya? Bagus nggak? Aku suka filmnya, karena filmnya keren. Ceritanya tentang Elsa, kakaknya Anna yang bisa membuat salju. Tapi kekuatannya itu terus bertambah dan membuat Kerajaan Arandelle (Kerajaannya Elsa dan Anna) mengalami musim dingin yang sulit sekali dihentikan. Akhirnya karena itu Elsa lari ke Pegunungan salju untuk membuat istananya sendiri yang terbuat dari es. Elsa pergi karena tidak mau lebih membahayakan orang lain karena dia belum bisa mengendalikan kekuatannya. Dan karena Anna tidak ingin Kerajaan Arandelle mengalami musim dingin terus-menerus, maka Anna mengejar Elsa ke Kerajaan-nya. Anna mengejar Elsa karena ingin meminta Elsa untuk menghentikan musim dinginnya dan karena ingin Elsa kembali pulang ke kerajaan mereka. Tapi nanti akhirnya Anna berhasil menghentikan musim dingin itu kok.

Oya, saat Anna berjalan menuju istananya Elsa, Anna bertemu dengan teman-teman baru. Seperti Kristoff, Sven si rusa dan Olaf, si boneka salju yang konyol πŸ˜€

22 thoughts on “Menonton Film FROZEN

  1. Hai ! Dik Damai ,betulkan namanya Damai ,kalau salah maaf dehh… salam kenal ya ,aku tahu tentang kamu dari Fafa ( Teman sekelasku) ,katanya kamu pintar main Piano ,kalau aku pergi kerumah Fafa ,aku liat vidiomu memainkan Piano.,Frozen ,itu adalah film kesukaanku , aku suka bagian Elsa menyanyi dan membuat istana Es-nya.Thank You if you receive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s