Ulang Tahun ke-9

Halo semuaa…. 😊 Kemarin itu adalah ulang tahunku yang ke-9… Aku senang sekali. Pada hari ulang tahunku ini, aku diajak mamski dan papski jalan-jalan ke Surabaya, karena bertepatan dengan hari Sabtu atau hari libur sekolah. Kami berangkat berjalan-jalan jam 12, agar bisa sekalian shalat dhuhur dulu.

2015/01/img_0490.jpg

2015/01/img_0493.jpg

Jadi, tempat pertama yang kami kunjungi adalah es cream Zangrandi. Saat itu aku memesan Couple Brazilian, mamski memesan Banana Split, dan papski memesan Rock Star. Oh iya, kami juga memesan BBQ Pizza dan ice cream soda. Menurutku semuanya enaaaaaaaakkk di ice cream Zangrandi. Apalagi Pizza-nya yang rotinya crispy tapi krimnya semacam lembut gitu. Hmm… Jadi pengen ke sana lagi kapan-kapan..

2015/01/img_0492.jpg

2015/01/img_0491.jpg

Tujuan kedua adalah pergi ke toko buku Togamas. Disana aku membeli buku serial Pasukan Mau Tahu, buku tentang kisah kehidupan Hellen Keller, dll. Papski dan mamski juga membeli beberapa buku. Tapi tiba-tiba waktu di sana….Lampu Togamas mati! Untung saja ada banyak jendela, jadi tidak gelap sekali. Lampu di Togamas mati karena ada hujan yang sangat deras. Tapi mati lampu itu tidak berlangsung lama, mungkin hanya beberapa menit saja.

2015/01/img_0494.jpg

Waktu selesai membeli buku, kami langsung pulang ke rumah. Tapi karena sampai Sidoarjo aku lapar, jadi kami pergi ke tempat makan yang belum pernah kami coba. Sebelum pergi ke tempat makan itu, mamski dan papski pergi ke ATM untuk mengambil uang, baru kami ke tempat makan itu. Tempat makannya bernama RODEO, tempatnya sepii sekali. Bahkan waktu itu pengunjung yang ada cuma aku, mamski dan papski saja.

Disana aku memesan Steak Sirloin, papski memesan Steak Tenderloin, dan mamski memesan Steak Crispy Beef. Ketika kucoba makanannya, kami ada merasa tidak begitu cocok dengan rasanya. Memang sausnya enak, tapi yang membuat tidak enak itu adalah rasa kecut yang ada di dagingnya. Mungkin dagingnya diberi air jeruk terlalu banyak. Jadi kami sudah berpendapat untuk tidak makan disana lagi, karena rasa kecut yang mengganggu itu.

Kemarin aku merasa senaang sekali, karena aku telah bertambah umur. Kenginginanku saat aku ulang tahun kemarin adalah lebih mandiri dan lebih baik dari sebelumnya 😊

4 thoughts on “Ulang Tahun ke-9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s