Kelas Konser Sfozando Anggrek

Hai teman-teman 😊 Teman-teman sudah tahu kan kalau aku les piano di Sforzando. Beberapa bulan sekali sekolah musikku ini pasti mengadakan kelas konser. Kelas konser itu semacam konser mini untuk para murid. Hari ini tempat Kelas Konsernya di Perumahan Graha Anggrek Mas. Di Kelas Konser kali ini, aku memainkan lagu yang berjudul Do You Want to Build a Snowman dari film FROZEN.

Aku berangkat ke Graha Anggrek Mas sekitar jam 8.25. Sampai sana, aku bertemu dengan teman sekolahku yang juga les di Sforzando, namanya Putri. Putri sekarang ada di level Bethoven dan gurunya juga sama-sama Miss Mita. Hari ini, dia memainkan lagu yang berjudul Happy Sunday.

Aku dan Putri duduk di bagian yang berada di samping kiri panggung. Karena itu adalah tempat duduk bagi peserta. Saat acara akan dimulai kami berdua merasa deg-degan. Aku dan Putri berharap tidak dipanggil pertama. Kami maunya antara nomor 3 dan 4. Saat mendangar kalau nama kami tidak dipanggil-panggil, kamipun merasa lega dan tidak deg-degan lagi meskipun harus menunggu agak lama untuk tampil.

IMG_0502

Saat Kelas Konser, ada beberapa acara. Diantaranya, Story Telling bahasa Inggris, Piano, Vokal, Pembagian Doorprize, dan Quiz. Aku paling suka itu melihat penampilan vokal dari Anya yang ibunya adalah guru Sforzando dan ayahnya yang pintar bernyanyi. Anya saat itu menyanyikan lagu I See The Light-Tangled bersama ayah dan ibunya. Ayahnya yang bernyanyi bersama Anya dan ibunya yang bermain piano. Bagus sekali.

Saat Quiz, di salah satu pertanyaan aku dan Putri betul jawabannya dan mendapat bingkisan. Putri mendapat buku, pensil dan penggaris. Sementara aku mendapat buku tulis, mug, dan handuk.

IMG_0505

Waktu namaku dipanggil untuk bersiap-siap tampil, deg-deganku muncul lagi. Karena itu aku langsung menarik napas yang panjaaaaang, lalu dihembuskan. Menurutku itu adalah cara yang cukup ampuh bagiku untuk menghilangkan deg-degan. Dan ternyata penampilanku bagus dan sama sekali tidak ada kesalahan! Aku sangat senang karena ini adalah pertama kalinya aku tidak ada kesalahan saat Kelas Konser. Karena di 2 kali Kelas Konser sebelumnya aku selalu salah di tengah-tengah.

Oh iya, sebelum semuanya pulang, para peserta dan guru-guru Sforzando berfoto terlebih dahulu. Hari ini aku senaaang sekali…. Karena selain betul semua saat memainkan piano, aku juga telah berhasil menemukan cara untuk menghilangkan deg-degan ku 😊

IMG_0504

IMG_0503

9 thoughts on “Kelas Konser Sfozando Anggrek

  1. Ping balik: We’re Proud to Be Part of This Music School | Wiwin Hendriani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s