Mamski dan Nasi Goreng Buatannya

Salah satu masakan mamski yang aku sukai itu adalah nasi goreng. Aku suka nasi goreng bikinan mamski karena rasanya selalu pas. Soalnya nasi goreng bikinan orang lain atau kalau beli itu kadang ada yang terlalu asin atau terlalu manis. Mamski membuat nasi gorengnya suka bervariasi. Ini 4 diantaranya:

Nasi Goreng Bungkus Telur Dadar

Nasi Goreng Rumput Laut

Nasi Goreng Sosis dan Sayuran

Nasi Goreng Udang Keju

Nasi goreng mamski tidak hanya dimakan waktu dirumah. Tetapi kadang juga untuk bekal ke sekolah seperti yang kubawa kemarin. Nah, waktu makan bersama teman-teman di kelas, banyak yang ingin mincicipi nasi goreng buatan mamski. Hampir semua yang mencicipi berkomentar kalau nasi gorengnya enak lho! Bahkan ada  satu anak yang ketagihan, minta-minta terus.

Seperti yang ada di salah satu foto itu, mamski suka memasukkan sayuran ke dalam nasi goreng. Biasanya mamski memasukkan sayuran ke dalam nasi goreng itu kalau aku sudah lama tidak makan sayur, atau untuk variasi agar aku lebih sering makan sayur. Mamski juga suka menata nasi goreng buatannya agar terlihat menarik. Biasanya, itu terjadi saat hari Sabtu dan Minggu atau saat hari libur lainnya. Karena di hari libur, mamski mempunyai banyak waktu untuk berkreasi membuat nasi goreng atau juga makanan yang lain 🙂

3 thoughts on “Mamski dan Nasi Goreng Buatannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s