Berita Terseru Minggu Ini : Lulu Jadi Ibu-Ibu!!!

Hai semuaa… 😊 Setelah beberapa waktu Lulu hamil, sekitar minggu lalu Lulu melahirkan lho! Mamski yang pertama mengetahuinya. Mamski tahu, karena melihat perut Lulu yang sudah kempes dan melihat sedikit bercak darah di lantai ruang makan. Tapi anaknya masih belum kelihatan ada di mana.

Nah, kemarin jam 3 pagi mamski dan aku mendengar suara anak kucing mengeong cukup keras dari arah ruang makan. Dengan segera, mamski pun ke ruang makan untuk mencari tahu. Tapi saat itu aku tidak ikut ke ruang makan. Aku cuma bangun sebentar, terus tidur lagi 😁✌🏻️ Setelah aku bangun, mamski bercerita kalau menemukan anaknya Lulu di bawah lemari TV. Tapi lulunya tidak ada.

Anak kucing itu lalu dipindahkan mamski ke dalam kardus agar Lulu lebih mudah menyusuinya dan anaknya bisa mendapat tempat yang lebih hangat. Bagian bawah kardusnya diberi alas kain sama mamski.

Β 

Entah kenapa waktu sudat datang Lulu awalnya tidak mau menyusui anaknya. Dia hanya melihat anaknya, lalu pergi. Aku tidak tahu kenapa Lulu begitu. Tadi pagi saja Lulu harus diangkat ke dalam kardus agar mau menyusui anaknya. Masa anaknya sudah mengeong keras, eh, emaknya enak-enakan tidur di depan pintu kamar di lantai 2 rumahku. Kan itu tidak betul. Tapi setelah diangkat ke kardus lalu ditunggui sama aku dan mamski, lama-lama Lulu mau menyusui.



Oh iya, anaknya Lulu ini masih belum punya nama. Jadi kalau ada yang punya ide, tulis saja di bagian komentar postingan ini. Warna bulu anak Lulu putih dengan bercak-bercak hitam. Berbeda dengan Lulu yang bulunya hitam dengan bercak-bercak putih. Selain itu aku mesih belum tahu anaknya Lulu ini jantan atau betina. Jadi kalau mau memberi ide, jangan nama-nama kucing betina saja ya. Harus ada pilihan untuk nama kucing jantan juga πŸ˜‰

Rasanya senaang sekali Lulu jadi ibu-ibu dan punya anak yang imut. Apalagi kalau anak kucingnya berjumlah lebih dari 1. Tapi sekarang yang ketemu cuma 1 saja, yang lainnya belum terlihat.  Ada kemungkinan anaknya yang lain masih disembunyikan di suatu tempat. Semoga kalau Lulu melahirkan anak kucing lebih dari 1, anak kucing yang lainnya segera dipindahkan ke dalam kardus ini juga. Agar semuanya bisa berkumpul 😊

6 thoughts on “Berita Terseru Minggu Ini : Lulu Jadi Ibu-Ibu!!!

  1. aduuuuww..tante geli sm kucing..
    apalagi kadang ada kucing yg makan anaknya kalau anaknya sama persis.. sadissss..
    coba interogasi Lulu dimana anak lainnya.. apa dibawa bapaknya anak-anak?hehehe..
    anw, suami lulu kemana?

    • Hehehe…. πŸ˜„ Tante bisa aja..
      Kelihatannya suaminya Lulu itu Ali. Nah, Ali itu kucing miliknya tetangga. Warnanya oranye. Jadi ada kemungkinan kalau salah satu anaknya Lulu yang belum ditemukan itu ada yang warnanya oranye.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s