Tim Paduan Suara Sekolahku

Haiii…..!!! Rasanya kemarin aku capek banget (eh, ga juga sih 😅) soalnya kemarin pagi, aku dan tim paduan suara sekolahku diminta untuk tampil di Pelantikan Pimpinan Cabang Aisyiyah-Pimpinan Cabang Muhammadiyah Periode 2015-2020. Kami diminta untuk mengisi di bagian pra acara. Aku berangkat dari rumah sekitar jam 6.30 diantar mamski. Acaranya sendiri dimulai jam 8.

Di acara kali ini, kami akan menyanyikan 2 lagu. Yaitu, Tak Berpaling Dari-Mu dan Hampa Hatiku. Kami sendiri mempelajari lagu Tak Berpaling Dari-Mu sudah sekitar setahun yang lalu. Namun untuk lagu Hampa Hatiku, memang baru dipelajari sekitar 2 minggu. Dan ada beberapa bagian di liriknya yang sebenarnya aku kurang hafal (jangan ditiru yaa) 😂😂😂


Tampilan-tampilan di pra acara selain dari sekolahku, juga ada dari SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo dan TK Aisyiyah. Yang pertama tampil adalah tampilan dari SD Muhammadiyah 2. Lalu TK Aisyiyah, baru setelah itu sekolahku.

Walaupun seperti yang kukatakan tadi aku agak nggak hafal liriknya, tapi tampilannya tetap bagus kok, hehe.. Kalau dilihat-lihat, tamu yang datang ada guru-guru dari sekolahku juga. Dan seharusnya juga ada guru-guru dari SD Muhammadiyah 2. Tapi aku nggak tahu yang mana guru SD Muhammadiyah 2 karena kan aku bukan murid dari sana.

Untuk tim Paduan Suara, sekolahku menampilkan Paduan Suara yang lama. Kalau kalian bingung maksudnya, jadi Paduan Suara hanya bisa diikuti kelas 4 dan 5. Nah, di awal semester, kakak kelas 6 yang dulu Paduan Suara biasanya masih diminta untuk tampil bersama yang kelas 5. Begitu juga di acara kali ini.

Bicara tentang Paduan Suara, entah kenapa aku lebih suka latihan seperti dulu atau tepatnya bersama kakak kelas yang sekarang kelas 6. Mungkin karena kalau sama adik kelas, rasanya adik kelas itu agak-agak mbulet  gitu kalau mau latihan. Gara-gara squishy yang hampir setiap latihan dibawa. Jadi rasanya kalau sama adik kelas itu greget-gregetan gimana gitu. Tapi mungkin ini karena masih awal semester. Mudah-mudahan saja nanti lama-kelamaan nggak akan mbulet lagi.

Kalau dari pengumuman sekolah, katanya sebentar lagi kami akan diminta untuk tampil, bersama anggota baru. Jika pengumumannya benar, doakan kami lancar yaa.. Byeee…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s