Kado di Hari Ulang Tahunku

Yipiii!!!… :D. Hari ini aku ulang tahun yang ke-7. Jadi bertambah umurnya deh. Hihihi… πŸ˜€ Aku diberi kado sama mamski dan papski. Dari pagi sehabis bangun tidur sampai siang aku diberikan kado-kado yang menurutku lucu dan bagus.Β Ini dia cerita tentang kado ulang tahunku…

***Kado dari Mamski di Pagi Hari***

Setelah bangun tidur, aku melihat jam dinding yang masih menunjukkan pukul 4. Aku mengambil botol minum yang ada di lemari dan meminumnya sampai habis. Setelah itu aku ke luar kamar dan membuang botol minum yang sudah aku habiskan isinya. Saat mau masuk kamar mamski bilang ke aku, “Selamat ulang tahun memski.” Aku langsung menghadap mamski dan bilang, “Thank you mom.” Mamski lagsung mengajakku ke kamar. Sampai kamar mamski mengeluarkan kotak kecil untuk kado ulang tahunku. Aku langsung membuka kotak itu. Setelah membuka aku melihat kotak musik kecil. Mamski langsung memutar pegangan di kotak musik itu. Ternyata lagunya adalah lagu ulang tahun. aku suka sekali dengan kotak musik itu. Aku bilang ke mamski, “Thank you mom.”

20130124-145243.jpg

***Makan-Makan Kepiting***

Sekitar jam 12, nenekku ditelpon mamski yang masih membeli kertas bersama papski. Setelah selesai ditelpon, nenek menyuruh aku untuk mengganti baju. Aku langsung mengganti baju. Setelah papski menjemput, aku dan nenek langsung naik mobil. Aku melihat tidak ada mamski di dalam mobil. Setelah menunggu di mobil akhirnya aku, papski dan nenek sampai ke rumah makan akar jati. Yipiii!. Aku senang di ajak makan ke rumah makan akar jati karena jual kepiting, Hihihi… :D. Aku memang suka kepiting dari kecil. Saat masuk aku melihat mamski sudah ada di dalam rumah makan akar jati. Setelah duduk, papski memberi aku kado yaitu buku-buku dan mamski memberi aku dompet. Aku memang sudah lama ingin punya dompet. Aku bilang ke papski,”Terima kasih…”

20130124-145255.jpg

9 thoughts on “Kado di Hari Ulang Tahunku

  1. Kadonya “berat” booo’…
    Semoga usianya berkah, Damai… Makin pinter main piano, terus berbagi cerita di blog, jadi anak yang baik, suka menolong sesama, jujur, dan yang paling penting…tambah rajin shalatnya ya.
    Kadonya doa aja cukup? Kan itu kado bukunya udah banyaaak πŸ™‚

  2. Damai, Selamat Ulang Tahun ya. Oma doakan semoga jadi anak yang lebih baik dari kemarin. “Terus Ora et labora” ……kata Opa Ino dari surga.

  3. *memang telat tapi tidak apa-apa kan ya?*

    Damai, selamat ulang tahun ya πŸ™‚ Semoga Damai makin pintar dan makin rajin menulis. Bisa jadi suatu hari nanti tulisan Damai bisa diterbitkan menjadi sebuah buku. Wah pasti keren sekali! Kakak akan jadi pembeli pertama deh ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s