Hari Pertama di Kelas 2

Hari Kamis kemarin adalah hari pertamaku sekolah, dan aku naik ke kelas 2! Yipiiiii…. πŸ˜€ Hehehe….. Aku sekarang masuk kelas 2 Abu Bakar. Dulunya, aku di kelas 1 Umar. Pindah kelasnya ini bersama teman-teman sekelas yang lain juga. Di kelas 2 aku masuknya siang, jam 11.00 sampai jam 15.00. Tapi karena ini masih puasa, aku masuknya jam 09.00 sampai jam 11.00.

Nah, kemarin siang, ada pemilihan pengurus kelas. Aku terpilih menjadi tim Keamanan Kelas. Katanya mamski aku mirip hansip, atau kayak satpam, hahaha…. Β Aku memang kadang galak kalau lihat papski merokok, atau kalau kentut sembarangan. Sebenarnya waktu aku marahin papski itu, menurutku sama saja sih dengan mamski yang marahin aku kalau lagi bandel. Ternyata, walaupun jadi keamanan kelas aku tetap bandel ya… hihihihi… πŸ˜€

Selain pemilihan Pengurus kelas, ada juga Pembuatan Tata Tertib kelas serta sanksinya. Ada 8 tata tertib kelas yang kemarin dibuat. O ya, wali kelasku namanya Bu Ita. Bu Ita dulu juga sempat mengajar waktu aku kelas 1. Jadi tidak perlu kenalan lagi. Di kelas 2 ini Bu Ita dibantu oleh Bu Venty.

Sidoarjo-20130719-01143

Aku senang kembali bersekolah lagi, karena aku bisa bertemu teman-temanku lagi. Soalnya kalau liburnya terlalu lama, aku bisa bosan juga di rumah πŸ™‚

12 thoughts on “Hari Pertama di Kelas 2

  1. Wah, Damai sama dengan Farikh, ya? Farikh juga naik ke kelas 2 πŸ™‚ Kalo mbak naik ke kelas 4…. senengnya, ada pelajaran TIK (Teknologi Iformasi dan Komunikasi).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s