Bermain Bersama Lala dan Lulu

Biasanya, jika aku ada waktu luang, aku bermain dengan Lala dan Lulu. Kemarin Minggu, aku dan papski bermain dengan Lala dan Lulu. Nah, karena aku sedang ingin melatih Lala dan Lulu, aku dibuatkan papski tongkat dari kayu pohon Keres/Kersen. Ukurannya ada yang pendek, ada juga yang panjang. Katanya papski, biasanya tongkat itu memang digunakan untuk melatih hewan.

Jadi, saat tongkatnya sudah selesai dibuat, aku mulai melatih Lala dan Lulu. Aku melatih mereka untuk bisa berdiri. Pertama, aku melatih Lala dulu. Caranya, aku menyentuhkan tongkatnya ke Lala agar Lala tertarik ke tongkat itu. Lalu, saat Lala sudah melihat tongkatnya, aku memutar-mutar tongkat itu di atas kepala Lala. Kalau Lala melihat ke tempat lain, aku menyentuhkan tongkat ke badannya Lala. Cara begitu terus sampai Lalanya berdiri cukup lama untuk mengambil tongkat itu.

Saat aku berhasil membuat Lala dan Lulu berdiri dan difoto oleh papski, aku sampai tertawa karena fotonya terlihat seperti Lala yang memegang tonkat dan menyanyi.. Hihihi… 😀

Rasanya saat melatih Lala dan lulu seru. Seru karena akhirnya aku bisa melatih Lala dan Lulu menjadi tambah lucuu… 🙂