Pengambilan Rapor Semester 1

Setelah lama liburan, kini saatnya masuk lagi dan memulai semester 2. Sudah seminggu lamanya aku kembali masuk sekolah. Dan hari ini adalah saatnya untuk penerimaan rapor. Oh iya, yang mengambil rapor itu bukan aku, tetapi mamski. Mamski mengambil rapor di kelasku, yaitu kelas 3 Ustman. Aku menunggu mamski di luar kelas bersama teman-temanku, karena anak-anak tidak diperbolehkan masuk kelas.

Rasanya saat menunggu di luar kelas itu agak deg-degan. Mengira-ngira bagaimana hasil raporku sekarang. Apakah naik atau malah turun. Setelah menunggu mungkin sekitar setengah jam, mamski keluar kelas dan memanggilku.

Sampai rumah, aku memang belum melihat raporku. Waktu disuruh mamski membuka rapor ternyata memang raporku tidak jauh berbeda dengan hasil rapor yang kelas 2 dan nilai-nilainya memang ada yang naik. Jadi dalam hati aku bersyukur mendapat nilai yang cukup bagus. Tapi walaupun begitu, aku akan terus berusaha untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi. Misalnya lebih bisa mengatur waktu antara bermain dan belajar 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s