Persiapan Movie Land

Beberapa minggu ini, setiap Sabtu atau Minggu aku berlatih materi konser Movie Land di Sforzando pusat. Movie Land adalah konser ansamble yang berisi pertunjukan dari murid-murid Sforzando. Lagu-lagu yang dibawakan adalah soundtrack film. Seperti film Superman, Frozen, Beauty and the Beast, dan lain-lain. Kalau aku di konser nanti akan memainkan lagunya Superman bersama anggota timku yang lain. Jadi di konser itu setiap lagu akan dimainkan secara berkelompok. Setiap kelompok anggotanya ada 4 ada juga yang 5. Masing-masing kelompok terdiri dari murid yang reguler dan murid berkebutuhan khusus. Seperti di kelompokku, ada 2 murid reguler dan 2 murid berkebutuhan khusus.

Persiapan konser Movie Land sudah sekitar 1 bulan lebih. Jadi, aku sudah siap untuk tampil di konser itu minggu depan. Anggota timku ada aku, kak Kimi, kak Redo, dan kak Ivan. Diantara kami berempat, yang paling kecil adalah aku. Jadi kalau kalian lihat foto dibawah ini, pasti deh kelihatan kalau aku kecil sendiri. Yang lainnya sudah SMP dan SMA, sementara aku masih SD.

imageOh iya, saat konser nanti, aku akan memainkan piano, dan yang lainnya memainkan keyboard. Untuk kostumnya, kami diminta untuk memakai kaus biru berlogo Superman. Lalu nanti jubah merahnya akan disediakan oleh para guru. Yang dari tim lain kostumnya bermacam-macam mengikuti tema lagunya. Ada yang pakai celemek, mahkota, bando baling-baling bambu, piyama tidur, dsb.

image

Untuk kalian yang ingin melihat konsernya, boleh kok! Tempatnya di Atrium Utama CITO Mall Surabaya pada tanggal 24 Oktober minggu depan. Di konser ini akan ada 2 sesi, kedua sesi itu paket lagunya sama, tapi yang memainkan beda-beda murid. Jadi penampilnya berbeda. Kalau aku akan ada di sesi kedua. Sesi pertama itu ada di jam 12.00-14.00 WIB. Dan sesi 2 akan ada di jam 18.00-20.00 WIB. Buat yang berminat menonton, ditunggu yaaa…!!!

7 thoughts on “Persiapan Movie Land

  1. Ping balik: Konser Movie Land | Blog Ayunda Damai

  2. Ping balik: Ingin Anak Berprestasi? Jangan Ikutkan Lomba, Inilah Alasannya

  3. Ping balik: Apa Perlunya Lomba ? | It's My World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s