Keseruan Mengikuti Perayaan Dies Natalis Fakultas Psikologi Universtas Airlangga

Hari ini, ada perayaan Dies Natalis Fakultas Psikologi Universitas Airlangga. Jadi, para dosen dan karyawan diminta untuk hadir beserta keluarganya. Ada juga perwakilan dari para mahasiswa. Dan sebab papski lagi di luar kota, aku hanya bersama mamski ke sana.

image

Acara dimulai waktu pukul 6. Jadi pagi tadi aku bangun jam 3.30 agar tidak terlambat sampai di tempat karena rumahku kan jauh dari kampus. Lalu aku dan mamski berangkat jam 5 kurang sedikit. Sampai di Unair, sudah ada beberapa orang yang datang. Sementara mamski mengurus beberapa perlengkapan acara, aku duduk di kursi di depan panggung bersama beberapa orang yang lain.

image

Di acara ini ada jalan sehat, senam pagi bersama, beberapa games, kuis, dan pembagian doorprize. Yang pertama dilakukan adalah senam pagi. Karena hari ini tidak ada mendung sama sekali, jadinya walaupun masih pagi terasa sudah panas. Senam pagi pun sambil berpanas-panas deh 😣 Baru setelah itu kami jalan sehat mengitari kampus. Tapi untungnya saat itu panasnya agak berkurang.

image

Saat kembali, kami disediakan makan dan istirahat sebentar sambil sarapan, setelah itu mulai bermain games. Game nya ada 3, 1 untuk dosen, karyawan ataupun mahasiswa. Dan 2 game lainnya per keluarga. Di game keluarga pertama pesertanya harus 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Jadi saat game itu, aku dan mamski bergabung dengan teman mamski ; Om Iwan dan putranya yang seumuranku bernama Karin. Peraturan lombanya adalah kami diminta untuk menggigit sedotan, lalu mengambil karet yang ada di tempatnya dengan ujung sedotan itu dan lari untuk meletakkan karet itu di botol yang tersedia. Karena satu tim berempat, maka kami harus estafet. Sayangnya, kelompokku tidak menang. Tapi tidak apa-apa, yang penting maiiin..😁

image

Game untuk keluarga yang kedua  itu terdiri dari 3 orang, 2 orang dewasa dan 1 anak-anak. Cara mainnya adalah  anak yang ada di tim ditutup matanya dan diminta menggambar di kaos putih polos yang dipakai oleh salah satu orang dewasa yang laki-laki / ayah. Sementara orang dewasa yang perempuan / ibu diminta untuk memberi instruksi pada anak yang ditutup matanya untuk menggambar sesuai tema. Namun untuk game yang ini, aku tidak ikut karena capek setelah main game yang sebelumnya. Oh, iya, di sela-sela games, ada banyak doorprize untuk para tamu yang hadir. Aku dan mamski mendapat raket nyamuk dan wajan.

Sebelum aku dan mamski pulang, kami sempat berfoto-foto sebentar di tempat yang disediakan. Lalu di jalan mampir membeli Ice Cream Pot terlebih dahulu. Baru deh.. sampai rumah… Intinya, acara hari ini: SERU! 😉

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s