Libur Lebaran 2016 (2) : Berkumpul Bersama Keluarga Wlingi

Haaii… Ini adalah cerita libur lebaranku yang kedua. Seperti biasa, saat Idul Fitri aku dibangunkan pagi-pagi untuk bersiap berangkat menuju masjid dan melaksanakan shalat Ied. Pagi itu berjalan biasa saja, namun yang membuat berbeda adalah tidak adanya mbak Risma dan kedua adiknya, Ilham dan Sena. Mereka tidak ada selama libur lebaran ini karena mudik ke Brebes. Jadi terasa sepi banget di rumah nenekku saat itu. Tak ada anak-anak lain selain aku.

Sekitar jam 7, aku, nenekku, kakungku, dan papski berangkat menuju masjid. Dan akhirnya shalat selesai pada sekitar jam 7.30. Saat kembali dari masjid, rasanya itu sepiii sekali. Karena belum ada yang berkumpul di sana. Semakin siang, akhirnya mas Dimas dan mbak Irma datang dari rumahnya. Tapi masih ada lagi yang ditunggu-tunggu. Yaitu, mbak Alya dan mbak Fifi. Mungkin kalian masih ingat dari ceritaku yang dulu, bahwa aku dan keluargaku jarang sekali bisa bertemu dengan mbak Alya dan mbak Fifi karena rumah mereka yang jauh di Cirebon. Sebab itu aku sangat senang tiap kali lebaran tiba karena bisa bertemu dengan kedua saudaraku itu.

img_1522-3
Setelah mbak Alya dan mbak Fifi datang, kami menyempatkan untuk wefie bersama dan pergi ke rumah mas Dimas. Di sana, yang kami lakukan bermacam-macam. Diantaranya bermain minecraft multiplayer bersama mbak Alya dan membuat musical.ly dengan lagu berjudul Dont Let Me Down. Mbak Alya memang mempunyai minecraft pocket edition juga di tab-nya. Jadi karena ada internet di rumah mas Dimas, kami berdua memutuskan untuk bermain minecraft bersama di world-nya mbak Alya.


Di minecraft, mbak Alya menunjukkanku perumahan minecraftnya yang telah ia buat. Lalu aku membeli dan membayar (pura-pura) dua rumah yang menurutku paling bagus. Kami juga membuat sekolah di minecraft (yang akhirnya masih belum juga jadi sampai mbak Alya pulang hari ini 😁). Tapi pokoknya seru deh..


Begitulah cerita hari pertama lebaranku teman-teman. Aku kasih sedikit bocoran ya, kalau selama berkumpul di Blitar, kami hanya pergi ke tempat wisata satu kali yaitu di Kolam Pacuh yang telah kuulas pada tulisan sebelum ini. Itupun tidak bersama mbak Alya dan mbak Fifi. Jadi maaf untuk lebaran kali ini hanya ada satu ulasan tentang tempat wisata di area Blitar. Sedih sih, tapi tidak apa-apa karena memang kondisinya tidak memungkinkan 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s