Libur Lebaran 2016 (3) : Kumpul Keluarga di Surabaya

Haiii…. Dalam postingan kali ini, aku akan menulis tentang aku, mamski, dan papski yang ke Surabaya untuk berkumpul bersama keluarga besar papski. Jadi kalau sebelumnya aku sudah bercerita tentang kumpul keluarga di Wlingi, itu adalah keluarga dari mamski.

Hari aku ke Surabaya ini adalah hari kedua lebaran. Pagi-pagi, aku, mamski, dan papski sudah bersiap-siap. Rencananya, kami akan berangkat jam 7 pagi. Namun ternyata kami baru berangkat jam 7.30. Perjalanannya cukup lama karena ada beberapa kemacetan yang kami temui. 

Di Surabaya, tepat kumpulnya di rumah buliknya papski. Aku memanggilnya Uti Ning. Waktu kami sampai, sudah ada banyak sekali keluarga yang berkumpul. Memang aku, mamski, dan papski datangnya terlambat kana macet itu. Tapi tidak apa-apa, setidaknya masih tetap bisa kumpul-kumpul bertemu saudara.

Disana, aku ditawari makan makanan yang telah disediakan. Makanan yang aku makan itu kayak ayam opor. Tapi aku lupa persisnya nama makanannya karena sudah sangat lapar. Jadi aku tidak dengar kalau ada yang menyebut nama makanan itu, hehehe.. Pokoknya enak, deh 😁 Dan makanannya memang banyak. Kata mamski, Uti Ning punya usaha catering.


Sebelum semuanya pulang, kami menyempatkan untuk berfoto bersama terlebih dahulu yang hasilnya bisa kalian lihat di atas tulisan ini. Waktu pulang, aku, mamski dan papski tidak langsung kembali lagi ke Blitar. Awalnya kami bertiga rencananya akan mengantar nenek (Ibu dari papski) dan bulikku yang bernama bulik Nita, juga sepupu-sepupuku kembali ke rumah mereka di Gresik. Rencananya kami akan menginap di sana satu malam. Ternyata di perjalanan rencana berubah. Kami tidak mengantar mereka ke Gresik dulu, melainkan pergi ke Sidoarjo dan menginap di rumahku. Keesokan paginya kami baru mengantar nenek dan keluarga bulik Nita ke Gresik, lalu lanjut ke Blitar lagi.

Kumpul keluarga papski ini rame dan menyenangkan juga. Jangan lupa untuk menunggu ceritaku selanjutnya ya.. Karena setelah ini akan ada yang lebih seru lagi. Byee.. πŸ˜˜πŸ‘‹πŸ»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s