Monster Makanan yang Imut

Hai teman-teman! Setelah pulang dari rumah kakung, aku dan papski ingin lihat bioskop. Gara-gara ada film Cloudy with a Chance of Meatballs 2. Jadilah aku, mamski, dan papski pergi ke Mall Ciputra World Surabaya. Aku sampai Mall Ciputra sekitar pukul 12.30. Karena acaranya masih dimulai pukul 14.40, maka diputuskan untuk pergi ke toko buku dulu. Aku membeli 2 buku Pasukan Mau Tahu.

Setelah membeli buku, aku, mamski, dan papski makan di restoran Jepang. Di restorannya ada semacam meja yang ada makanan berputar di atasnya. Jika ada yang tahu namanya, tolong beritahu namanya ya… Soalnya aku belum tahu namanya 😀 Saat sudah memesan makanan tapi makanannya belum jadi, papski mencoba jahe  yang berwarna merah muda. Setelah mencoba, kata papski rasanya manis. jadi aku mencoba jahe itu. Dan ternyata saat aku merasakan jahenyaa… RASANYA ANEH!!!!!.. Anehnya karena terasa seperti rasa asin, pedas, manis, gurih dan agak pahit bercampur di mulutku. 

imageimage

image

Saat makanannya telah datang, aku mencoba sushinya dulu, rasa sushinya memang enak 😉 Lalu saat aku mencoba daging ikan salmon yang mentah, rasanya juga enak kok. Kata mamski, yang penting kokinya kalau memotong salmon mentah tidak terkena salah satu kelenjar salmon yang membuat rasanya menjadi amis. Saat aku mencoba ikan yang kedua, rasanya amis. Kata mamski lagi, mukaku waktu aku makan daging ikan yang amis ekspresi mukaku langsung berubah. Entah berubah seperti apa, pokoknya waktu itu mamski langsung khawatir kalau aku bisa jadi muntah. Saat sudah menelan daging ikan yang amis itu, aku langsung minum.

Waktu sudah selesai makan, aku, mamski, dan papski pergi ke bioskop untuk menunggu pintu theater nomor 1. Aku, mamski dan papski menunggu sambil baca buku. Aku membaca salah satu buku Pasukan Mau Tahu yang aku beli. Saat pintu theater nomor 1 sudah dibuka, aku, mamski, dan papski masuk ke theaternya dan duduk di tempat duduk yang sudah disesuaikan. Filmnya bagus banget!

Filmnya bercerita tentang orang yang bernama Flint yang membuat mesin yang menghasilkan makanan. Tapi, mesin itu malah membuat hewan-hewan aneh yang berasal dari makanan. Flint mencoba agar keadaan menjadi lebih baik, tapi ternyata Flint malah terpengaruh oleh Chester. Flint adalah penggemar Chester sejak Flint masih kecil. Chester menyuruh Flint untuk menghancurkan mesin yang membuat monster aneh itu.

Awalnya teman-teman Flint setuju untuk menghancurkan mesin itu. Tapi, setelah mereka diserang berkali-kali oleh monster makanan itu, Sam (salah satu teman Flint) mengetahui kalau monster makanan itu sebenarnya imut. Dan akhirnya teman-teman Flint yang lainnya mengetahuinya juga. Jadi, Flint malah dijauhi teman-temannya karena Flint telah berbuat yang tidak benar.

Saat Flint terlanjur menghancurkan mesin itu dengan cara menancapkan simbol perusahaan milik Chester ke mesin itu. Ternyata Chester malah mengurung  monster makanan itu. Akhirnya, ayah Flint yang juga tahu hal itu juga ikut-ikut menyelamatkan monster makanan yang ternyata baik itu. Flint, ayah Flint dan monster makanan yang belum terkurung habis-habisan melawan Chester. Akhirnya pun mereka bisa selamat. Tapi, Flint masih harus membetulkan mesin itu dengan cara mengambil simbol perusahaan Chester. Dan untungnya Flint bisa membuat monster hewan itu hidup di alamnya kembali. Jadinya senang deh… 🙂

Begitu ceritanya. Keseruannya adalah waktu Flint dan ayahnya habis-habisan melawan Chester. Waktu melihat bagian itu, aku langsung deg-degkan dan merinding karena takut Flint dan ayahnya tidak berhasil melawan Chester. Dan saat bagian terakhirnya, akupun bernepas lega karena Flint telah berhasil menghancurkan Chester.. Fyuuh….

4 thoughts on “Monster Makanan yang Imut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s