Ulang Tahunku yang Ke-8

Kemarin aku berulang tahun yang ke-8. Tapi karena kemarin aku sakit dan mamski juga kerja sampai sore, ulang tahunku dirayakan hari ini. Sayangnya papski tidak bisa ikut makan-makan karena papki lagi keluar kota.

Pertama-tama, sebelum aku les piano, aku diajak ke KFC yang ada di SunCity Mall. Disana aku makan burger dan mamski juga makan burger. Jadi ceritanya hari ini aku ditraktir mamski makan-makan πŸ˜€ Dan ceritanya juga aku juga boleh pilih makanan yang aku mau. Yang penting aku tidak alergi.

photo 1Karena masih ada waktu setengah jam lagi sebelum berangkat les dari SunCity, kami pergi dulu ke Toko Borobudur untuk membeli sepatu olahraga. Karena memang sepatu olahragaku yang lama sudah rusak. Aku beli yang berwarna putih, merah muda dan biru muda. Sebenarnya, aku dan mamski mau beli sepatu olahraga yang berwarna hitam. Tapi, karena dicarikan pegawainya tidak ada yang cukup, jadi aku dan mamski beli yang ini. Setelah setengah jam, aku diantar mamski ke tempat les piano dulu. Baru melanjutkan perjalanan lagi.

photo 3 (1)Selesai les, aku makan-makan lagi di Restoran ASAP-ASAP. Aku beli Steak Tenderloin dan mamski beli Steak Iga Bakar. Rasanya enak kalau menurutku πŸ™‚ Selesai makan aku pulang lagi ke rumaaah…..photo 2

Rasanya senaaaang sekali waktu dirayakan Ulang Tahunnya. Untuk Mamski: Terima Kasih ya mams sudah ditraktir makan-makan dan dibelikan sepatu….. πŸ˜€

15 thoughts on “Ulang Tahunku yang Ke-8

  1. Damai kok gak bilang… toh, kalo mbak tahu Damai dikasih ucapan saeng il chuk ka hamnida (selamat ulang tahun). Kapan-kapan mbak kasih kado ke Damai, ah….
    saeng il chuk ka hamnida Damai…!!!!! πŸ™‚ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s