Melanjutkan Belajar Fotografi di Rumah Nenek

Processed with MOLDIVHalo semua..!! Bagaimana kabar liburan kalian..? Kalau aku sudah 2 hari ini di rumah nenekku.  Seperti biasa, nanti aku akan menceritakan kegiatanku selama liburan di sini. Sekarang yang akan kuceritakan lebih dulu adalah tentang melanjutkan belajar fotografi. Seperti yang kalian tahu, beberapa hari sebelum ini aku telah memulai lagi belajar fotografi di rumahku. Nah, kemarin dan hari ini, aku melanjutkannya di sela-sela kesibukan lain di rumah nenekku.

Processed with MOLDIV

Kebanyakan yang kupotret adalah bunga-bunga yang ada di halaman belakang rumah. Kecuali foto yang paling atas sendiri, kuambil di taman kecil di depan dapur. Di hari pertama, aku hanya memotret 2 tanaman. Satu di belakang rumah dan satu lagi di depan dapur. Itu disebabkan karena saat itu aku sedang bersiap-siap mencoba eksperimen sains dengan kakak sepupuku. Tapi di hari kedua, aku memotret lebih banyak tanaman.

Processed with MOLDIV

Menurut kalian lumayan tidak hasil-hasil potretanku selama ini? Kalau menurutku sih cukup bagus soalnya foreground dan background-nya cukup terlihat.

Processed with MOLDIV

Kelakuanku yang paling konyol saat belajar memotret kali ini adalah ketika memotret rumput kecil di atas ini. Saat memotret, aku sampai tengkurap di tanah agar mendapat hasil yang bagus.

Sementara, kejadian yang membuat cukup kaget adalah saat mamski mancoba menyibakkan bunga di bawah ini. Tadinya maksud mamski adakah untuk membersihkan bagian bunga yang sudah kering. Tapi ternyata di balik bunga itu terdapat ulat yang cukup besar yang mungkin sedang makan kuncup salah satu bunga tersebut. Dan itu membuat aku agak takut-takut memotretnya 😁

Processed with MOLDIV

Belajar memotret kali ini sangat seru. Mungkin gara-gara tengkurap dan ulat itu kali ya.. Hehehe 😁✌🏻️ Tunggu cerita liburanku yang berikutnya ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s