Kitten Update 2!

Haii!!! Sebelum kalian melanjutkan membaca tulisan ini, sebaiknya kalian melihat 2 postinganku sebelumnya karena posting kali ini akan ada hubungannya dengan 2 postingan itu: –Kitten Update! & Anak Kucing yang Imut!

Nah, di tulisan ini aku akan menjelaskan beberapa perubahan & perkembangan Cika dan saudara-saudaranya. Pertama, mereka sudah bisa jalan bahkan lari. Kalau kalian lihat di update sebelumnya, mereka memang sudah bisa jalan namun masih belum selancar sekarang. Waktu itu jalannya masih agak gemetaran.

Kedua, mereka sekarang sedang tahap belajar makaan!!! Jadi setiap kali aku memberi makanan ke Tripot, mereka biasanya juga ikut mendekat dan makan walaupun cuma sedikit. Kecuali kalau makanan yang kuberikan teksturnya lembek.

Selanjutnya, mereka sudah bisa diajak bermain! Memang sih kalau diberi mainan semacam bola-bola kertas masih belum mau. Mereka bermainnya lebih bersama saudara-saudara sendiri. Lompat-lompatan, main perang-perangan ala kucing kecil, lucu pokoknya 😀

Dan semakin ke sini, mulai terlihat juga perbedaan karakter masing-masing anak kucing itu. Contohnya Ciki, dia memang bisa dibilang paling lincah, dan kalau sudah berurusan dengan makanan dia agak galak. Suka mengeram-geram. Kalau Ciko, memang bukan tipe anak kucing yang berisik. Dia tenang, bisa dibilang sikapnya manis. Sementara Cimol, agak kebalikannya Ciko. Dia berisik! Cimol paling suka mengeong. Tapi ya, nggak apa-apa deh. Yang terakhir Cika itu yang paling gembul. Makannya paling sering dan banyak.

Itu tadi update terbaru tentang anak-anak kucing yang kupelihara. Tulis komen di bawah ini ya, kalian paling suka anak kucing yang mana. Lalu juga kasih aku ide tulisan lain tentang kucing ya.. Byee….

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s