Paket Kejutan

Beberapa hari yang lalu, aku mendapat paket kejutan yang isinya buku-buku cerita. Aku senang sekali. Ternyata itu dari tante Vero. Tante Vero itu dulu teman kuliahnya mamski di UGM. Sekarang Tante Vero jadi penulis buku-buku cerita anak.

photo (1)

Aku mendapat kiriman buku karangan Tante Vero yang berjudul Mareta Tolong Aku, Me and Lionel Messi, Nasi Goreng Meledak, dan Princess Badung. Semua ceritanya bagus. Tapi diantara keempat buku itu, buku yang paling aku suka adalah buku yang berjudul Me and Lionel Messi dan Nasi Goreng Meledak.

Buku Me and Lionel Messi dan Nasi Goreng Meledak seperti cerita serial. Kalau aku membayangkan Lintang dan Gerhana (adiknya), aku malah ingat cerita Lupus dan Lulu. Soalnya sama-sama lucu dan kocak sih.. 😀

Kalau buku Mareta Tolong Aku bercerita tentang anak kecil kelas 5 SD yang selalu memberi saran-saran lewat surat kepada anak yang sedang mempunyai masalah. Jadi, di setiap cerita dalam buku Mareta Tolong Aku, pasti ada satu surat dari seorang anak.

Sementara buku yang berjudul Princess Badung bercerita tentang seorang anak perempuan yang bernama Kyla yang ingin menjadi Princess yang anggun. Padahal Kyla sangat lincah. Kejadian pertama yang menyebabkan dirinya dijuluki Princess Badung adalah saat dia menjadi patah (putri pengipas pengantin) di pernikahan tantenya. Saat itu, ada beberapa tamu yang ingin berfoto dengan pengantin. Sehingga dia harus ikut difoto juga. Padahal waktu itu dia lagi kebelet BAK. Jadi saat difoto Kyla malah lari ke kamar mandi. Karena sanggulnya tersenggol oleh tamu, sanggulnya jadi berantakan! Kacau kan? Selesai BAK, pembawa acara mengumumkan kalau sebentar lagi harus berfoto bersama keluarga. Dan waktu ibunya mengetahui hal tersebut, ibunya mengatakan kalau tampang Kyla seperti Princess Badung, hehehe…. 😀

Tante Vero, terima kasih kejutan buku-bukunya yaaa… 😀

Buat teman-teman yang ingin kenal Tante Vero bisa berkunjung ke blog Tante Vero

18 thoughts on “Paket Kejutan

  1. Salam kenal Damai… Aku juga suka baca dan ingin belajar menulis. Semoga kita bisa berteman ya… 🙂

  2. Pingback: Kegemaranku Menulis di Blog | Blog Ayunda Damai

  3. Wahhhh damai punya tante namanya tante vero?!kk nama panggilannya jg Vero!!!!haha berarti mirip dong!!!!=))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s