Konser Piano Movie Land

Halo teman-teman..šŸ˜Š. Kalian tahu kan kalau aku minggu lalu ada konser piano? Nah, di postinganku yang kali ini, aku akan menceritakan konser piano itu. Pada hariĀ itu, aku dan mamski berangkat sekitar jam 03.00 WIB dengan menaiki taksi. Sesampainya di Mall City Of Tomorrow, kami mencari-cari tempatnya dulu karena tidak hafal denahnya mall. Waktu sudah ketemu, saat aku datang itu acara di panggung masih lomba story telling. Walaupun begitu, aku langsung registrasi ulang, dirias dan ditata rambutnya. Untuk kostum, seperti yang kubilang di postingku sebelumnya, aku sudah memakainya dari rumah. Kecuali jubah merah Superman yang dipakainya saat mau naik panggung. Untuk rambut, aku dikepang di kepala bagian atas dan samping kanan dan kiri. Lalu ketiga kepangan itu disatukan, dibuat semacam sanggul mini.

imageOh iya, sebelum naik panggung konser piano, aku sempat memakai jaket, karena baju Superman-ku berlengan pendek. Di tempat make up itu aku bertemu dengan temanku yang bernama Putri. Dia juga les di sforzando seperti aku dan dia ikut konser ini. Kami berdua langsung ke tempat peserta bersiap di samping panggung, sementara mamski duduk di tempat penonton. Papski yang habis dari Jakarta ketika itu sudah sampai di Cito dan bertemu aku. Jadi yang duduk di tempat penonton tidak hanya mamski tapi juga ada papski.

image

Aku dan Putri menunggu sekitar 1 setengah jam. Baru setelah menunggu lama, aku diminta untuk mendekati panggung konser piano karena aku dan kelompokku adalah kelompok yang pertama tampil. Aku dan anggota kelompokkuĀ terlihat tegang, tapi Alhamdulillah kami bisa melakukannya dengan baik. Walaupun aku sudah selesai tampil, aku tetap harus menunggu di tempat peserta atau penonton karena saat jam 20.00 WIB akan ada acara penutupan yang melibatkan semua murid.

image

Kalau kulihat, semua kelompok melakukan penampilan dengan baik. Untuk aransemen lagunya aku paling suka yang lagu Pirates Of The Caribbean dan Once Upon a Time in Madagascar. Sebelum acara penutupan ada penampilan recital dari salah satu siswa berkebutuhan khusus yang mahir memainkan piano dan biola. Namanya Kak Gregory. Oh iya, Kak Greg ini yang juga bersama aku ikut ujian royal ABRSM bulan lalu. Permainannya itu kuuueeeereeeen bangeeeeet….!

Setelah recital, ada pengumuman juara lomba story telling. Dan aku kaget karena di salah satu kategorinya, yang maju memberikan penghargaan adalah Bapak Kepala Dinas Pendidikan yang baru saja kuwawancarai saat hari Kamis minggu sebelumnya. Teman- teman masih ingat kan ceritanya? Lalu habis itu juga ada penampilan Kak Nina Tamam dan ayahnya, Om Tamam Husein. Setelah penampilan Kak Nina Tamam dan Om Tamam Hussein selesai, acara penutupan dimulai. Di penutupan konser, seluruh murid yang mengikuti konser piano Movie Land menyanyikan lagu Oh, I Just Cant Wait To Be King dari film Lion King beserta gerakan yang sudah dilatihkan oleh para guru. Jadi seluruh musik dalam konser ini dari awal sampai akhir benar-benar hanya berisi lagu soundtrack film. Seru pokoknya!

Semoga kapan-kapan ada konser piano seperti Movie Land lagi yang bisa kuikuti šŸ˜Š Ā Untuk melengkapi tulisan, di bawah ini ada beberapa foto penampilan dalam konser piano yang digabungkan oleh mamski menggunakan moldiv:

Processed with Moldiv

Processed with Moldiv

2 thoughts on “Konser Piano Movie Land

  1. Ping balik: Tampil di Bazaar Music Psychofest 2015 | Blog Ayunda Damai

  2. Ping balik: Apa Perlunya Lomba ? | It's My World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s